Home > IT, Software > Software Administrasi Data Jemaat Gereja

Software Administrasi Data Jemaat Gereja


Software SIPP Modul Data Jemaat ini sangat berguna bagi gereja untuk memiliki informasi yang lengkap dan akurat mengenai jemaatnya.Sehingga di harapkan akan dapat memperlancar dan membantu para pemimpin gereja dalam melakukan pembinaan dan pelayanan kepada umatnya.

Software SIPP modul DATA JEMAAT ini sesuai untuk diimplementasikan di gereja-gereja : GBI, GPDI, GKI, GIA, GPIB, HKI, GKKD,GBIS, GISI, JKI, HKBP, GKPI, GKJ, Baptis, Methodist, GKMI, GKE, GMIM, Gereja Katolik, Persekutuan Doa, Komunitas, GPI, GPIB dan berbagai macam Denominasi lainnya.

Fitur meliputi :

  1. Input dan pengelolaan data jemaat
  2. Identitas pribadi, riwayat pendidikan, pernikahan, keluarga, baptis/atestasi/ sidi, minat, bakat, dll
  3. Pencarian data jemaat dengan cepat
  4. Pencetakan kartu anggota jemaat
  5. Pencatatan atestasi keluar / meninggal dunia
  6. Reminder tanggal ulang tahun anggota
  7. Absensi kehadiran jemaat
  8. Informasi dan laporan dapat ditampilkan dgn mudah :
  9. Biodata per anggota / keluarga, Lap. anggota per cabang/satelit/ dll, Lap. jenis kelamin / pendidikan / pekerjaan / dll
  10. Lap. ulang tahun / ultah pernikahan anggota, Lap. atestasi keluar/meninggal dunia, Lap. kehadiran jemaat, dll


    Jika berminat menggunakan software ini dapat kontak di
    email: necis06@gmail.com 
    HARGA Rp. 200.000,- saja

    Form Pemesanan



Categories: IT, Software
  1. Herman Jupiter Surbakti
    11/02/2012 at 18:59

    Mas bisa enggak saya memperoleh informasi mengenai sotware data base keanggotaan gereja. Saya dapat dihubungi no hp 081220582305, terimakasih ya

  2. daniel lengkong
    03/03/2012 at 15:59

    syalom, saya daniel lengkong… bisa minta info untuk program databasenya gak ya….no saya 0852-9999-1694..saya dari menado…gereja kami membutuhkan sofware untuk mendata jemaat…mohon bantuannya…Tuhan Yesus Memberkati

  3. David
    25/03/2012 at 21:14

    Shalom,Selamat malam.Apakah saya bisa mendapatkan informasi tentang sofware tersebut sebelum saya membelinya.tks.Jbu

  4. 18/09/2012 at 15:21

    Shallom….!!! saya Roy Pongoh…. bisa minta user manual programnya… untuk dipelajari… mohon bantuanya Tuhan Yesus Memberkati..

  5. stenly
    12/10/2012 at 22:51

    user name & passwordnya??

  6. johannes
    07/01/2013 at 21:53

    1. apakah bisa menampilkan Foto Jemaat ?
    2. Bisa dipakai lebih dari 1 komputer/user ?

  7. 16/01/2013 at 09:43

    yth, apakah ada juga software utk accounting/keuangan gereja?

  8. Agus Prihantoko
    03/04/2013 at 15:41

    Pak, saya Agus P, bisa saya pesan software utk pendataan gereja, No rek bank berapa ?, thx

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

